Minggu, 03 Januari 2016

** MAROLLOP JADI TURIS DI SPANYOL**

Capek dan lapar habis raon2 keliling kota di Madrid, SPANYOL sana, si Marollop lalu masuk ke sebuah Restoran khas Spanyol, tak lama seorang pelayan datang. 
Marollop : "Hola amigos.. Apa menu khas di restoran kow ni...?" 
Pelayan : "Kami menyediakan "Kari Torpedo Banteng" Senor..., itu makanan favorite di sini, didapat dari Banteng yang mati dalam pertarungan dengan matador. Seperti yang di meja sebelah, mereka lagi makan menu itu..."
Marollop : "Bah, mantap kali keqnya tu.... Kalok gitu aku pesan macam tu jugaklah...!"
Pelayanan : "Sorry senor, menu "Zakar Banteng" hanya ada 1 kali dalam sehari, karena pertandingan Banteng dan Matador hanya 1 kali dalam sehari, jadi senor harus pesan besok, lebih cepat lebih baik. Kalo bisa pagi-pagi sekali sudah datang ke sini. Banyak yang pesan loh..."
Karena memang berniat mencicipi makanan khas Spanyol untuk di ceritakan di Tarutung, si Marollop langsong pulang dan besoknya pagi-pagi sekali si Marollop datang langsung memesan menu "Buah Zakar" kepada si Pelayan.
Ketika pesanan terhidang, si Marollop langsung melahap sampai tetes liur terakhir...!
"Memang lezat kalilah makanan ini Bah....!” gumam si Marollop, tapi dia penasaran kali, karena porsi makanan tidak membuatnya kenyang..
Si Pelayan di panggil sama si Marollop
Marollop : "Hoi amigo, cak sini dulu kow.., Enak kali ini, tapi napa torpedo ini tak sebesar yang kemarin di sebelah meja ku...? Apa bantengnya masih kecik yang kelen adu..? cemananya kow ni kawan...?" 
Pelayan : "Senor, tidak selamanya adu Banteng vs Matador yang mati Bantengnya, kebetulan hari ini Matadornya yang mati...!"
Marollop : "Amang Oii...amaaaaang…!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih komen yah...