Jumat, 15 Januari 2016

"MAROLLOP TENGGEN, BONCENG TIGA"

Si Marollop, Binsar dan Togar, betiga orang ni boncengan naek kreta...
Orang ni abis keluar dari lapo tuak "Tondongta", jadi agak² mireng² siketlah...
Gak taunya ada pulak tuh Polantas, ya jadi makanan empuk lah orang ni, bonceng tiga pulak ya kan..
Polantas : "Selamat siang Pak! boleh saya lihat..." (belum habis Polantas nya becakap, si Marollop yang bawa kreta bicara)
Marollop : "Alamaakk.., pak pulisi.., tak liatnya bapak..?, kami dah betiga nii..., tros bapak mo naek dimana lagi..???" (dia piker Polantasnya mo ikot boncengan)
Polantas : "????!!!...."

Kreta = sepeda motor )

"INI MEDAN TIMUR, LENG...!"

Pulang sekolah si Geleng anaknya Marollop lapar berat..
Geleng : "Maaaakkk...!, lapar kali aku maaakkkk...!"
Tiur : "Ya udah kow ambek makan kow di meja tu...!"
Geleng : "Alaaa maaakkk...!, cumak sayor ma ikan asen aja ni...!?, napa tak adak telor,lodeh kerupuk ma tempe ato tahu maaakkkk...??"
Mendengar tu, langsong si Tiur pitam, tros didekati nya si Geleng..
Tiur : Leng..., kow makan ajalah itu, kow pikernya ini Warong Jawa Timur...????, tau kow...!, ini Warong Medan Timur..., latteung...!!!"

"MAROLLIOP MASOK TENTARA TAK LULOS"

Si Marollop pingin kali laa jadi tentara, karena dia pikker jadi tentara tu gagah dan perkasa...!
Pas ada penerimaan tentara si Marollop langsong mendaptar
Semua tes admisnistarsi dan tertules dia lewati mulos tak ada masaalah..! (hebat kow Lop...!)
Tapi pas saat pengumuman, Marollop kaget, dia tak LULOS...!!!
Palak dia tak terima, Marollop langsong betanyak ma Panitia..
Marollop : "Kumendan..!, napa aku tak lulos...???!!!"
Panitia : "Hasil test Kow semuanya mantap surantap..., tapi hasil kesehatan kow kalah, karena gigik kow ompong...!"
Marollop maken marah dibilang gigiknya ompong : "nDan...!, orang masok tentara itu mo baku-tembak apa mo baku-gigik..?!"

Minggu, 03 Januari 2016

"DOKTER MAROLLOP MA SUSTER TIUR"

Cerita Dokter Marollop sama Suster Tiur ketika menunggu pasien...

Suster Tiur : "Dok, kenapa dari hasil penelitian jurnal itu mengatakan kalok prompuan lebih suka seks ketimbang lakik²..?"
Dokter Marollop : "Yaaa.. kayak pas kow lagi korek-idong yang kerasa enak kan lobang idung kow ketimbang jari kow kan..?"
Suster Tiur : "Ooow.. gitu. Tros kalok enak, kenapa kebanyakan prompuan nggak sukak diperkosa, Dok..?"
Dokter Marollop : "Analoginya macam ni lah... kalok pas kow lagi jalan, tros tiba² ada yang memasokan jari ke idong kow, apa kow gak ngamok..?"
Suster Tiur : "Iya ya, Dok. tros kenapa prompuan gak mau behubungan pas lagi menstruasi..?"
Dokter Marollop : "Kalo hidungmu lagi mimisan apa kow masih tros mau ngorek-idong kow tu..?"
Suster Tiur : "Iya..ya.. Tros kenapa ya, lakik² itu kalok behubungan gak sukak pakek kondom..?"
Dokter Marollop : "Menurut kow apa enak, kalok ngorek-idong pakek sarong tangan..?"
Suster Tiur : "Btol juga yaa, tros kenapa orang itu sukak brondok² pas lagi behubungan..?"
Dokter Marollop : "Kalok kow lagi ngorek-idong, kow mau diliat orang banyak..?"
Suster Tiur : "Iya jugak ya... Satu lagi ni Dok, btol nggak kalok rata-rata prompuan tu sukak si "ussok" yang gedek..?"
Dokter Marollop : "Alaaa....ulok aja tu..., apa kow pernah nyobak korek-idong pakek jempol kow...?, enak nggak..?"

"SI GELENG MARTAHUN BARU"

Menjelang pergantian tahun, tedengar sebuah obrolan hangat di sebuah rumah...
Geleng : " Pak..., nantik kita taon baruan dimana...?"
Marollop :" Di Danau Toba Leng..."
Geleng : "Baaah...? apa seriuusnya ini pak...??"
Marollop : "Ya iya laa.... masak pulak bapak kow ni cumak bakombur aja...."
Geleng: " Hmm, tapi pak... taon lalu kita tahun-baruan di Danau Toba, dua tahun sebelumnya pon di Danau Toba jugak, masak tahun ini di Danau Toba lagi pak...?"
Marollop : "Leng..., kow tu harusnya besukor ke Danau Toba, malah banyak yang gak kebagian tiket dan hotel, lha kow enak bisa tahun baruan di Danau Toba tiap taon..."
Geleng :" Iya sih pak...tapii..."
Marollop : "Sudah pigi sana..., adek ma mamak kow jangan lupa dikasih tau...!"
Geleng : "Baik pak..."
Demikian percakapan hangat di rumah bang Marollop, warga Parapat, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara..