Kamis, 22 November 2012

[m-e-n-g-e-r-t-i-l-a-h]


Hanya disini ku bebas mengungkap segala rasa
Curahan hati yang sebenarnya ada
Mencabik-cabik batin dari masa ke masa
Entah kapan semua kan sirna
Biar kambali kuregut canda dan tawa
Biar kujalani sisa hidup yang hanya sementara
Yang kutau sebenarnya tidak lagi terlalu lama
Karena penyakit yang sudah bersarang lama
Dan hanya cuma aku yang mengetahuinya

Hanya disini dapat ku hempaskan semua cerita
Yang semua berisi cuma duka lara
Yang entah kenapa menggayutiku disaat semua akan tiada
Inikah sebagian dosa yang aku terima sebelum ajal menjemput nyawa…?
Tidak bolehkah aku menutup semuanya dengan kisah ceria…?
Kenapa ini semua dianggap sia-sia tiada guna….?
Harus bagai mana lagi kuayun langkah biar itu jadi bermakna…?
Tidak kah tau aku sudah terlalu payah dan lelah ...?
Mengertilah sesat saja…, agar aku bisa bernafas lega.


Nopember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih komen yah...