Senin, 10 September 2012

Data² NOKIA5800 ExpressMusic [ SOLD Padang-SUMBAR ]


Tube ane mo dilelang nih...!
Oke dah, ane buka harga Rp. 750.000,- sampe di tempat....
Sekali lagi ane inpohkan, ntu harga adalah harga pembukaan, silahkan diajukan diatas harga tsb. atau minimal sama, kalo ada yg sama seharga tsb. diatas, maka ke-user pertama yang akan saya lepas, sampai saat ini ( 10 Sept. 2012 jam 10:00) sudah ada 2 user yang mengajukan harga sama spt. harga pembukaan (Rp. 750.000,-)
Ane akan lepas hanya pada buyer dengan harga tertinggi (ini sistem lelang bro...!), penawaran langsung ke inbox di pisbuk ane..., ke imil yc3tlp@gmail.com juga boleh...!, pake tilpun ane layani...!
Oke brader, semua masih ori mpe kardus ma buku smua ada (pokoknya kumplit-plit ampe kwitansi toko ma plastiknya juga masih utuh.... hahahaha )
Selain bawaan tube/kumplit, dapet lagi tambahan bonus kardus/buku, Head-set, kabel TV-out, stylus Stick, CD-Drive minus charger), semua bonus ini bekas Tube milik anak ane yang hilang, so tinggal assesoriesnya doang..., soalnya ane juga gak perlu, buruan kalo mau....!
Kalo soal kondisi, alhamdulillah tidak akan mengecewakan (bro Mahaputra ma bro Fuad / Atoy  tau kondisi barangnya, ohya tube ane dah di flash/hack make "N3xT LeveL Rh3A" ama kang Mahaputra, tuh dia ndiri yang mbuat CFW nya "N3xT LeveL Rh3A")
Gimana ada minat....?

Nih penampakannya...









Data² teknis tube :
- NOKIA-5800 XpressMusic
- CFW N3xT L3veL Rh3A
- Type RM-356
- Versi 60
- Release 20 February 2012
- Warna Merah Maron
- External Memory 8 Gbit


Kelengkapan Tube :
- Box
- Kabel Data
- Head set
- Kabel TV-Out
- CD Drive
- Case Induded (Cassing External)
- Buku Panduan
- Charger Original
- Stylus Stick
- Batery NOKIA BL-5J
- Stylus Triangle / Gantung







Aplikasi Tube terinstal :
- Accu Weather ( Cuaca )
- Athan ( Tanda Sholat )
- Battery Monitor ( Monitor kondisi Batery )
- Belle Top Bar ( button tambahan atas )
- Camera Wrapper ( Applikasi Camerra )
- Desk Clock ( Tampilan Jam )
- Extra Button ( button tambahan bawah )
- FE Explorer Pro ( Explorer )
- Font Router ( Merubah bentuk font )
- Garmin Mobile-XT ( Peta Online )
- Gravity ( aplikasi jejaring Sosial )
- Nimbuzz ( aplikasi jejaring Sosial )
- Opera Mini Mobile ( Browser )
- Power MP3 Ultra ( Pemutar Musik )
- QT Mobility ( Aplikasi pelengkat )
- Recordoid ( Aplikasi perekam tak terbatas )
- Screen Snap ( Memphoto tamipilan hand-phone )
- Smart Movie ( Pemutar Vidio )
- Smart Office ( Aplikasi office, exl. word, pdf )
- SPB-TV ( palikasi TV-Online )
- SPB Wheater ( Cuaca )
- Sym DVR ( Perekam Vidio )
- UC Browser ( Browser )
- Win RAR ( extact file RAR )
- ZIP Aplikasi ( extact file ZIP )
- You Tube ( applikasi You Tube )



Bonus Assesories NOKIA-5800 XpressMusic :
- Box
- Head set
- Kabel TV-Out
- Stylus Stick
- CD Drive
- Buku Panduan

Catatan :
Bonus diatas diberikan karena Tube milik anak ane hilang, so nyang tinggal cuman itu doang, ama ane gak kepake, jadi dibonusin aja buat ente....
Maaf Bro, bonus ini gak dijual ( namanya juga bonus....hehehehe )


Beberapa contoh photo yang diambil menggunakan Camera NOKIA-5800 XM :




                                              Photo diatas diambil dengan jarak 30 Cm




                                          
                                               Photo diatas diambil dengan jarak 4 Mtr



Untuk melihat gambar silahkan di klik gambar tersebut....!

Berminat....?, hubungi kami di 085791303878 ato boleh juga di Flexi ane no. 03417693333, ane di Malang Bro..., buruan sebelum yang lain mendahului anda...!
Tengkiu Berat brader..........

5 komentar:

  1. Bisa sy ambil bonus nya aja mas?
    Punya sy kotak dan kelengkapan lainnya hilang...

    BalasHapus
  2. Kang Mu'min, bonus gak dijual kang..., maaf.
    Namanya juga bonus, saran ane cari temen yg mo tube lalu anda nebeng ke dia, mayan kan dari anda 150 rebu, trus nyang beli tube 600 rebu...
    ndak ada yang susah kalo emang niat kang..., banyak jalan ke negeri cina...hahahaha

    BalasHapus
  3. kalo dkt mah ane byar sayang jauh..

    BalasHapus
  4. kalo dkt ane byarin bro sayang jauh..

    BalasHapus

kasih komen yah...